BLOGGER TEMPLATES AND MyYearBook Layouts »

Selasa, 15 Maret 2011

Olahraga dapat memperbaiki kemampuan seksual

Olahraga dapat memperbaiki kemampuan seksual
Diterbitkan Agustus 17, 2008 pustaka olahraga Tinggalkan a Komentar

Olahraga telah terbukti bermanfaat , menurunkan berat badan dan menyehatkan. Namun, ada riset baru yang memperlihatkan bahwa kebugaran fisik juga bermanfaat untuk kesehatan seksual. Olahraga dapat dianggap sebagai “latihan seks” (exercise) bagi pria maupun wanita.
Disamping itu, olahraga dapat menurunkan resiko terjadinya impotensi, karena dengan olahrga akan memperbaiki aliran darah menuju daerah genital. Latihan kebugaran juga dapat memperbaiki fungsi seksual seorang wanita dengan cara yang sama.
Saya merasakan sendiri, yang sebelumnya kurang melaksanakan olahraga dibandingkan setelah sering melaksanakan olahraga mengalami peningkatan fungsi seksual. Saya menjadi lebih sering melakukan aktivitas seksual , lebih sering mengalami orgasme dan tentu saja menjadi lebih puas.
Dengan mempertahankan bentuk tubuh melalui latihan selama 20 – 30 menit setiap hari, Anda juga dapat menghindari perubahan hormonal yang terjadi karena usia, yang dapat menurunkan gairah seksual.
Dengan tetap aktif melakukan olahraga yang memacu fungsi kardiovaskuler serta melakukan latihan beban, Anda dapat memerangi hilangnya hormon testoteron yang muncul sejalan dengan bertambahnya berat badan.
Jadi Anda dapat memetik banyak manfaat dengan berolahraga. Anda tidak hanya akan merasa lebih sehat, namun fungsi seksual juga akan baik.

0 komentar: